hair style emo

Kamis, 06 Mei 2010.
Emo hairstyles serupa dengan rambut seniman musik pada 1980-an dan gaya rambut punk dalam dekade terakhir. Biasanya, gaya rambut emo termasuk rambut lurus hitam dengan poni panjang atau pinggiran gaya ke satu sisi, menutupi sebagian wajah dan mata. Namun, gaya rambut emo tidak terbatas pada ini lagi; gaya telah berkembang sehingga siapa saja yang ingin memiliki gaya rambut emo bisa mendapatkan satu.

PERIKSA ATAS SHAPE OF FACE ANDA

Bentuk wajah Anda adalah penting saat memilih gaya rambut emo tertentu. Bagi orang yang telah lama wajah, potongan rambut emo lagi akan cocok. Bagi mereka dengan wajah bulat, pinggiran panjang dan rambut pendek di belakang akan tampak terbaik.

MENCARI contoh

Sekarang Anda tahu apa emo hairstyle akan tampak bagus dengan bentuk wajah Anda, hal berikutnya yang harus dilakukan adalah menemukan gambar dengan jenis rambut emo yang Anda inginkan. Ada berbagai sumber gaya rambut emo dari Internet, khususnya musisi. Bawalah ini bersama ketika Anda pergi ke salon Anda, dan penata Anda memotong rambut Anda dengan cara yang sama.

menadapatkan POTONGSN RAMBUT ANDA

Sebelum Anda bisa mendapatkan potongan rambut emo, Anda perlu tumbuh rambut Anda sedikit dulu. Hal ini memungkinkan Anda untuk memotong stylist dengan gaya emo ke rambut Anda. Mintalah penata rambut Anda untuk memotong bagian samping dan bagian belakang rambut Anda dalam lapisan. The poni harus dibuat berombak. Meskipun poni emo biasanya memiliki satu sisi lebih lama dari itu, lain beberapa gaya emo juga dapat memiliki memotong poni lurus, menutupi dahi. Rambut di mahkota juga harus dipotong pendek, menjaganya agar tetap runcing dengan produk rambut.

ANDA MEMILIKI RAMBUT berwarna

Memiliki rambut hitam dicelup seluruh atau coklat tua. Jika Anda ingin menambahkan menyoroti, Anda dapat melakukannya dalam berbagai warna. Emo hairstyles cenderung menggunakan warna yang tidak biasa untuk menciptakan kontras yang mencolok dengan rambut hitam - putih, biru, dan bahkan terang merah muda, untuk lebih keterlaluan, biasanya digunakan. Ikhtisar biasanya ditambahkan bawah poni dan di tengkuk itu.



GAYA RAMBUT ANDA

Memiliki rambut emo pemeliharaan tinggi. Styling rambut emo biasanya melibatkan penggunaan banyak produk rambut. Anda bisa memilih untuk meluruskan rambut dengan setrika rambut atau membuat berantakan, terlihat kusut. Bagi mereka dengan rambut keriting, mencoba meluruskan bahkan hanya bagian depan rambut Anda. Ketika menyetrika rambut Anda, ingatlah untuk melakukannya di bagian kecil sehingga Anda pergi melalui semua bagian. Jika Anda seorang pria, Anda juga dapat spike sampai bagian belakang rambut Anda, sekaligus mempertahankan tepuk depan bawah. Anda juga dapat menggunakan aksesoris funky dan klip dengan gaya rambut Anda.

KESIMPULAN

Mendapatkan potongan rambut emo merupakan bagian penting dari gaya hidup emo hidup. Meskipun ini adalah panduan sederhana tentang cara untuk mendapatkan potongan rambut emo dasar, penting untuk memasukkan ide-ide pribadi Anda untuk menciptakan gaya rambut emo sendiri satu-of-a-kind. Cobalah!


Comentários:

Posting Komentar

 
sarahpatricianscene © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |