Maserati GranTurismo

Kamis, 04 Maret 2010.


Maserati GranTurismo yang baru, ditata oleh Pininfarina, membuat seluruh dunia debut di Geneva Motorshow.

Yang Maserati GranTurismo adalah berotot dan sporty sebuah mobil, yang dapat dinikmati setiap hari dan pada saat yang sama adalah menarik untuk pengemudi. Yang bagus dan penanganan sportiveness membuatnya menjadi titik acuan dalam kategori. Maserati GranTurismo yang dibangun dengan perhatian khusus untuk kenyamanan, pilihan material dan detail dan dengan ruang yang cukup untuk empat orang, karena hanya Maserati dapat melakukannya.

Maserati GranTurismo yang baru adalah dengan performa tinggi mobil sport, menarik untuk drive dengan mesin 4.2 liter V8, memberikan 405 HP, dan distribusi berat dari 49% di depan dan 51% di belakang. Hal ini dilengkapi dengan gearbox otomatis dan dilengkapi dengan sistem kontrol adaptif yang menyesuaikan gigi-pergeseran mode untuk gaya mengemudi dan kondisi mengemudi.

Tradisi Maserati Gran Turismo konsep tanggal kembali ke 1947 ketika Trident Perusahaan, setelah klien 'permintaan, diresmikan di Jenewa pertama Motorshow Gran Turismo, A6, dirancang oleh Farina Pinin besar. Ini adalah pertama jalan mobil dan Maserati diproduksi di 58 unit. Mobil itu diakui oleh pers otomotif untuk teknis lanjutan isi dan untuk gaya avant-garde solusi.

Nama model baru - Maserati GranTurismo - tidak insidental. Sekali lagi, kemitraan antara Pininfarina Maserati dan melahirkan mobil yang mampu membangkitkan emosi dan menempatkan dirinya berbeda dari pesaing, karena teknik yang ia dibangun dan gaya yang unik.

Maserati GranTurismo yang baru merupakan langkah lebih lanjut penyelesaian produk Trident jangkauan, setelah peluncuran di seluruh dunia Quattroporte Otomatis di tahun 2007 North American International Auto Show di Detroit.

Comentários:

Posting Komentar

 
sarahpatricianscene © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |