samsung soul

Kamis, 04 Maret 2010.
Samsung telah merilis sebuah slider baru di Eropa bernama Soul, kapal baru ponsel slider. Menjabat sebagai busur akhir untuk Ultra Edition, itu memadukan dalam layar terpisah, konteks-sistem kontrol sentuh sensitif mirip dengan LG Venus: alih-alih bergantung pada tombol tetap atau seluruh permukaan sentuhan depan, Jiwa termasuk kecil daerah layar sentuh tombol yang berubah, tergantung pada konteks langsung untuk layar di atas. Ketika bermain musik, lagu kontrol menggantikan perintah normal, Samsung mengatakan dalam sebuah contoh. Jiwa juga merupakan handset Samsung pertama yang bertema olahraga UI di mana seluruh tampilan dan suara dapat diganti di once.Samsung Soul




Handset ini berdua sangat kamera-dan data-fokus. Sebuah kamera 5-megapiksel disertai dengan kekuatan tinggi lampu kilat LED juga oleh face detection dan image stabilization - semua fitur yang biasanya disediakan untuk beberapa kamera khusus yang lebih baik, perusahaan mengatakan. Transfer cepat dengan akses Internet 3G ke HSDPA up to 7.2Mbps hilir; telepon mendukung Amerika Utara dengan quad-band GSM memanggil atas, meskipun apakah itu juga mendukung 3G di wilayah Barat tidak diketahui. Telepon membuat berat menggunakan fitur Google dan mendukung built-in Gmail dan fungsi pencarian, termasuk tombol khusus pada tingkat atas dari penampilan.

The 12.8mm (0.5in) telepon tebal dikatakan cerdas musik AAC, radio FM, MP3, dan WMA dukungan, termasuk toko-toko musik WMA dilindungi. Bang & Olufsen's ICEpower teknologi perangkat tambahan audio juga onboard the Soul, yang harus tersedia pertama kali di Eropa dengan April tetapi kemungkinan untuk melihat layanan di Amerika Serikat melalui AT & T jika dibiarkan dalam bentuk yang sekarang.



Soul Spesifikasi:
* Connectivity: quad band GSM / HSDPA 7,2 Mbps
* Display: 2.2 "16M color QVGA TFT
* Kamera: 5 mpxwith autofocus, 4x digital zoom, face recognition, image stabilizer dan WDR optimizer, power LED
* FM Radio with RDS
* Google mail
* 15 jam pemutaran musik
* Bluetooth 2.0/USB 2,0
* ICE Power digital power amp oleh B & O
* Slot kartu memori microSD
* Dimensi: 105.9x49.5x12.9 mm

Comentários:

Posting Komentar

 
sarahpatricianscene © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |